5 Fakta Kecelakaan Maut di Jalur Nganjuk-Madiun Tewaskan 3 Orang

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Jawa Timur pada Senin (10/9/2019). Dari insiden tersebut tiga orang tewas.

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renata, dari kecelakaan tersebut dua orang dinyatakan tewas di tempat, dan satu orang lainnya meninggal usai menjalani perawatan di RSUD Nganjuk.

Kecelakaan Nganjuk – Madiun

5 Fakta Kecelakaan Maut di Jalur Nganjuk-Madiun Tewaskan 3 Orang
5 Fakta Kecelakaan Maut di Jalur Nganjuk-Madiun Tewaskan 3 Orang

Berikut fakta-fakta kecelakaan maut di jalur Nganjuk-Madiun yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Innova Vs Bus Nganjuk

Kecelakaan Nganjuk-Madiun melibatkan Innova bernomor polisi AE 567 SC dengan Bus Mira bernomor poloso S 7190 US. Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kondisi rusak parah.

2. Tiga Orang Tewas

Dari kecelakaan tersebut, tiga orang dinyatakan tewas. Sementara dua lainnya, mengalami luka robek di bagian kepala sehingga membutuhkan perawatan.

3. Rombongan dari Ponorogo

Ketiga korban kecelakaan di jalur Nganjuk-Madiun merupakan rombongan dari Ponorogo. Namun, hingga saat ini baru satu korban yang terindentifikasi, yakni Panji Whisnu Kusuma.

4. Kronologi

Kecelakaan maut di jalur Nganjuk-Madiun terjadi pada pukul 10.00 WIB. Saat itu, mobil Innova tengah melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Namun, di tengah perjalanan pengemudi kurang konsentrasi sehingga mobil oleng ke kanan.

Di jaur kanan tempat lokasi kecelakaan terdapat Bus Mira yang juga sedang melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Alhasil, kecelakaan di jalur Nganjuk-Madiun tak bisa dihindari.

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan